Wednesday, February 15, 2017

Harga All New Ertiga Baru Bekas Indonesia

Harga All New Ertiga Baru
Harga (Baru)
Rp 173.000.000 -
Harga (Bekas)
Rp 85.000.000
Kelebihan dan kelemahan SUZUKI ERTIGA


[Baik]
Mobil yang satu ini memiliki tampilan eksterior yang gagah dan juga interior yang bagus dengan balutan bahan yang berkualitas dan terlihat lebih elegan di lihat dari luar maupun dari dalam.
Dari mesinnya meski dibandingkan dengan para pesaing lain, ertiga memiliki mesin yang paling kecil namun menurut saya mesin tidak terlalu berpengaruh untuk mobil tipe mpv karena mobil ini di desain untuk anda dan keluarga yang tidak terlalu membutuhkan kecepatan tinggi pasalnya keluarga anda berada dalam mobil tersebut walaupun demikian ertiga jika di bandingkan dengan para kompetitor sekelasnya juga tidak kalah, untuk konsumsi bahan bakar juga terbilang irit. Dan kelebihan yang lainnya Ertiga memiliki sumbu roda yang paling panjang jika kita bandingkan dengan mobil sekelas LMPV yang lain. Dengan sumbu roda panjang tersebut membuat Ertiga lebih setabil saat bermanuver pada kecepatan tinggi dan juga akan sangat terasa untuk penumpang di dalamnya akan tidak terasa lelah meskipun menempuh perjalanan jauh.

[Buruk]
Pada kursi belakang Ertiga tidak bisa dilipat hanya dapat direbahkan dan kabin tidak maksimal, selain itu Headroom baris ketiga rendah hal ini kurang pas untuk ukuran orang dewasa yang tingginya 169cm.

Mobil Keluarga Nyaman

Siapa yang punya Suzuki Ertiga? Hayo ngaku, biar bisa sama-sama sharing tentang pengalaman masing-masing.
Suzuki Ertiga punya tarikan kenceng yang bakal bikin perjalanan makin nyaman, dan ketika ngebutpun penumpang tetap tenang. Dilengkapi dengan sistim keamanan yang baik.
Ertiga ini juga punya eksterior yang bagus, dengan beberapa warna pilihan yang bisa dimiliki. Kalau saya si lebih suka warna putihnya, lebih bersih dan elegan.
Masuk ke kabin, kamu bakal ngeliat area kemudi juga area dashboard yang lebih mewah. Terus juga area penumpang di tengah dan belakang lega abis.

Suzuki Ertiga, mobil MPV ini cocok banget buat touring jarak jauh ataupun sekedar kota-kota. Dengan kapasitas hingga 7 penumpang, Ertiga memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun bagi penumpang. Dengan desain jok yang empuk dan tidak licin, pastinya bakal membuat penumpang tak merasa lelah, jika berjam-jam mengendarai mobil. Nah jika dilihat dari bahan bakar, Ertiga cukup irit sih, jadi mau dipake kemana aja, bisa hemat dan gak perlu banyak pengeluaran untuk sekedar jalan-jalan. Ukurannya juga lega, bagasi luas, mantap deh MPV Ertiga ini.

No comments:

Post a Comment