Saturday, February 18, 2017

Harga Mobil Honda Freed Baru Bekas

Harga Mobil Honda Freed Baru

Freed adalah mobil yang tidak begitu diperhatikan secara teliti

[Eksterior] Karena desainnya sangat polos dan sederhana, menurut saya mobil ini akan terus digemari sebagai mobil keluarga. Mobil ini seperti mobil ukuran kecil yang diperbesar saja. Tidak terlihat mengintimidasi, jadi terlihat kecil dibandingkan dimensi aslinya. Kekurangan dari mobil ini adalah pilihan warna yang terbatas.

[Interior] Saya sering mendengar dan membaca review bahwa interiornya terlihat seperti plastik dan sama sekali tidak keren, tapi saya merasa masalah utamanya ada pada warna yang tidak terpisah dengan baik, bukan cover-nya yang keplastikan. Desainnya sendiri baik. Saya tidak mengerti kenapa mereka memutuskan untuk menutupi keseluruhan mobil dengan warna abu-abu seperti aspal atau batu bara. Saya hampir ingin mengganti semua warnanya dengan bahan kain.

[Performa Mesin] Saya dengar mereka menggunakan mesin FIT 1,5L, tapi saya tidak merasa adanya kekurangan. Tapi saya tidak merasa mobil bertenaga juga.

[Performa Kendara] Anda mungkin akan merasa canggung kalau sebelumnya mengendarai mobil yang lebih kecil. Saya tidak menemukan masalah saat melewati jalanan dengan lebar 4m biasa, dan juga di bawah 4m. Di antara semua mobil dengan 3 baris kursi, saya rasa ini adalah salah satu yang paling mudah dikendarai.

[Kualitas Kendara] Saya merasa nyaman mengendarai mobil ini. Getaran dan lonjakkan tidak begitu terasa saat mobil dikendarai.

[Efisiensi Bahan Bakar] 12km/L. Mungkin akan ada perubahan saat saya kendarai di dalam kota. Saya mendapat lebih dari 16km/L saat saya kendarai di jalanan besar tanpa macet. Saya merasa lebih terbiasa mengendarainya di jalan TOL, tapi saya belum pernah mencobanya.

[Kepraktisan Kursi Barisan Ke-3] Dengan asumsi tinggi anda di bawah 180cm, anda tidak akan merasa mobil terlalu kecil. Juga ada banyak ruang untuk kaki. Tidak terasa seperti kursi dimasukkan secara paksa, tapi seperti sudah didesain dengan baik sejak awal. Tapi masih terasa terlalu sempit untuk mereka yang punya kaki yang panjang. Anda bisa menggeser kursi baris ke-2 ke depan. Kalau anda mendorongnya jauh ke depan, anda akan bisa memasukkan bagasi anda ke kursi baris ke-3 dari luar.

[Secara Umum] Mobil yang sangat mudah dikendarai, dan itulah yang terpenting untuk saya. Saya bisa membelok melewati jalanan yang sempit tanpa ada masalah, dan meskipun mobil ini terlihat kecil dari luar, interiornya sangat luas seperti wagon. Tapi saya tidak merekomendasikannya untuk semua orang karena harganya yang mahal. Kecuali anda punya alasan khusus untuk membeli mobil ini, saya rasa mobil ini tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama. Tapi, kalau anda punya alasan untuk membeli mobil seperti Freed, mobil ini akan menjadi bagian hidup anda yang sangat penting dan tidak ternilai.

http://mesinturbo.com/mobil-honda-freed/1448.html

No comments:

Post a Comment